To hold on to sanity too tight is insane

A lady with paradox chemical running thickly in her blood. Loves to laugh but can be very cynical. As cold as the winter breeze then will blow you with a roaring fire. A sinister of love yet a fool in romance. Complicated though easy to simplify. Basically, I'm just trying to revive myself here...and thank you for listening to my insane rambling.

Thursday, July 29, 2004

buat si don

"Gue sampai agak gemeteran bacanya," matanya masih menatap monitor dengan nanar.
"Kalau gue jadi elo, gue juga bakal kayak gitu," ujar saya sambil menghela napas.
"Kita psycho banget...," jawabnya sambil tetap memperhatikan barisan huruf yang menari di screen.
"Gue enggak nyesel kita psycho. Yang penting ketahuan, kan?" kali ini saya memperhatikan wajahnya yang antara campuran muram dan excited.

Hari ini menemukan bangkai. Sebelumnya ada bau busuk yang tercium samar-samar.

Sakit? Pasti. Saya ingin berkata pada teman saya itu, "Mungkin lebih enak kalau muntah saja?" Maksudnya biar lega, tapi, kok, kedengerannya konyol, ya....

Akhirnya saya biarkan dia bercerita pada teman lain. Tentang penemuan kami. Dia masih bisa tertawa. "Gue sekarang meneguhkan hati gue!" tekadnya sambil tertawa berderai.

ya, ya...mungkin jaringan pengaman itu bisa dipakai lagi. Meski saya juga tidak me-recommendnya.

Senyum terus ya, Don...
Dia bukan apa-apa
Cuma wujud indah yang kosong
Maafkan saya yang pernah menemukannya dan membawanya padamu

PS:Yuk, kita PSYCHO lagi! Dan mencari mereka yang BENAR-BENAR membuat hati kamu tenang (y'know your target market group:P)






1 Comments:

  • At July 30, 2004 at 12:26 AM , Blogger rhuriko said...

    proud to be psycho?!
    ke jogja aja yuuuuuuuuuk kas!!! *huehehheh*
    mestinya gue suka jogja...
    dan suka bandung...
    dan kok gue jadi suka je-a-ka-a-er-te-a yah????

    paling gak, di sini...
    gue punya temen2 psycho yang bisa diandalkan!!
    huahahahhahah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    okay,
    just stay in a game...
    n for me,
    back on track deh!!

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home