To hold on to sanity too tight is insane

A lady with paradox chemical running thickly in her blood. Loves to laugh but can be very cynical. As cold as the winter breeze then will blow you with a roaring fire. A sinister of love yet a fool in romance. Complicated though easy to simplify. Basically, I'm just trying to revive myself here...and thank you for listening to my insane rambling.

Friday, July 16, 2004

mati gaya

Hanya dalam keheningan,
kita berhasil saling terasing sambil mengukuhkan keangkuhan.

dan aku terus berlari untuk mengekalkan kebisuan ini
namun, sekali lagi, dan selalu, aku terantuk, pada matamu:samudera biru yang kuyup didera hujan.

Kembali, denting-denting rindu menyusup menggetarkan ribuan mimpi yang tlah susah payah kubungkam
Hingga gaduh dan memaksa kita membekukan diri
demi bertahan tak terseret ke masa lalu

Ketika dengung mimpi mulai menyusut,
perlahan, kita beringsut pergi ke arah yang berbeda
sambil berjanji mengubur rahasia tadi dalam hening.

-------------------------------------------------------------------
Terlalu kuat untuk ditahan malam ini. Kumuntahkan saja. Mudah2an kau merasa. Kau yang selalu membuatku "aneh." Kau yang selalu teringat setelah seharian aku bergulat dengan kebisingan. Saat aku berhasil menarik napas lega di malam hari. Sambil menatap ratusan lampu malam yang membingkai Jakarta. Aku memikirkanmu.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home