To hold on to sanity too tight is insane

A lady with paradox chemical running thickly in her blood. Loves to laugh but can be very cynical. As cold as the winter breeze then will blow you with a roaring fire. A sinister of love yet a fool in romance. Complicated though easy to simplify. Basically, I'm just trying to revive myself here...and thank you for listening to my insane rambling.

Thursday, July 22, 2004

disorder day

status YM hari ini: today, I do not favor disorder

Disorder artinya ketidakseimbangan, kekacauan, suatu hal yang hancur. Lebih parah lagi kalau hancurnya tanpa diduga.
Seperti kata Jenna, salah seorang LO lain, "Total disorder, brutality..." tiap kali dia melihat tingkah polah anak2 MOKA yang..yah..kacau.

Semuanya berawal dari pagi ini, tiba-tiba ada rasa pahit yang menjalar dari otak sampai ujung kaki gw karena mengingat suatu masalah.

Maka tekad gw bulat, gw memilih untuk mengambil jarak, setidaknya, 20 kilometer dari segala hal yang jelas2 membuat semrawut sirkuit otak gw.

Tapi, kadang, sesuatu yang tidak diinginkan, justru akan menghampiri.

Seorang teman yang "menyerang." Suaranya mengingatkanku pada ribuan tawon yang tiba-tiba menyundut pantat (oucch!). Jujur, sama sekali tidak menyenangkan. Kali ini aku benar-benar ingin mengunci mulutnya dengan lap apek yang tergeletak di dekat tong sampah dan belum dicuci seminggu lebih itu. Tapi, daripada membuat keributan yang mungkin membuat masalah makin panjang. Kucoba cara yang biasa dipakai cewek kalau lagi marah; diam. Cuekin. Pasang tampang galak tiap kali dia mendekat. Menghindar lalu berdoa dalam hati *Tuhan tunjukkan jalan yang benar untuknya dan maafkan diriku yang sedang marah padanya*

...no..no..masih ada hal lain yang norak.

Ada seorang teman lain yang...berubah. At least that's what I feel. Apakah gue terlalu sensitif, ya? Perubahan itu perlu. Malah harus...kalau mengingat keadaan gue dan dia sekarang. Tapi itu bukan berarti ada tanda "BASA BASI ONLY" kan? Hey, I don't want that...

NO MORE DISORDER PLEASE! enough for today...

1 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home