To hold on to sanity too tight is insane

A lady with paradox chemical running thickly in her blood. Loves to laugh but can be very cynical. As cold as the winter breeze then will blow you with a roaring fire. A sinister of love yet a fool in romance. Complicated though easy to simplify. Basically, I'm just trying to revive myself here...and thank you for listening to my insane rambling.

Wednesday, June 30, 2004

tidak tepat? bikin tepat!

liburan di saat yang tidak tepat
salah? bagi gw enggak. Cause it feels damn good!

Ketika liburan berakhir,
gw cuma menatap titik-titik lampu yang semakin menjauh di bawah
berpikir, "Kapan bisa liburan lagi? Seandainya gw bisa liburan terus."

20 alasan liburan ini berkesan:
1. Punya banyak teman-teman baru.
2. Pandangan mata jadi sangat fresh!
3. Ketemu saudara gw yang sangat gw sayang.
4. Melupakan pekerjaan! Waaah, ini alasan paling top!
5. Enggak ketemu bos! He-he-he....
6. Sempat terancam rusak (ada beberapa musibah, seperti gak dapat cuti dst) tapi akhirnya...it's all good!
7. Naik becak dan andong yang di Jakarta kayaknya juarang atau gak mungkin naik!
8. Tiga individu yang sangat berbeda dan dikhawatirkan terjadi pertikaian, ternyata mampu melekat dan...jreng..jreng terbentuklah Warkop!
9. Sandoz! Lo paham maksud gw? Punya istilah-istilah baru yang enggak diketahui orang Jakarta...:P
10. Foto-foto yang very memorable.
11. Ke sana kemari dekat dan cepat.
12. Mentertawakan culture shock!
13. Bertemu teman lama (Data, thanks for the ride and the pics!)
14. Bertemu teman maya yang sudah menanti-nanti...:D
15. Banyak dibantuin orang.
16. Berhenti memikirkan dia.
17. Benar-benar mengerti kalau liburan tanpa pacar itu sangaaat menyenangkan.
18. Nonton Dewa. Well, di Jakarta sih juga bakal ada, ya. Ah sutralah..asyik ajah deh.
19.Karena rasanya belum cukup dan badan enggak capek walau tidur malem terus.
20. Hmm...become "sober."









1 Comments:

  • At July 1, 2004 at 5:37 AM , Anonymous Anonymous said...

    yang jelas liburan gw...
    takkan dapat dilukiskan.. takkan dapat digambarkan.. takkan dapat kulupakan.. hanya dapat dikenangkan..
    tapi bot gw everyday is weekend..
    okey..

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home