To hold on to sanity too tight is insane

A lady with paradox chemical running thickly in her blood. Loves to laugh but can be very cynical. As cold as the winter breeze then will blow you with a roaring fire. A sinister of love yet a fool in romance. Complicated though easy to simplify. Basically, I'm just trying to revive myself here...and thank you for listening to my insane rambling.

Wednesday, February 02, 2005

the holiday is over...(sigh)

Liburannya sudah berakhir...
Sekarang saya mesti balik lagi. Balik ke rutinitas...Kembali mencari suatu tempat untuk menetap selamanya...HAH!
Saya belum rela, nih!

"Ayo Trinzi, Saya ngasih ini cuma buat liburan sebentar. Waktu itu Saya enggak suka lihat kamu remuk, gitu. Bete terus... Postingan blog isinya sedih-sedih melulu..." Itu kata Dia.

"Jadi ini cuma liburan?"

Dia tersenyum dan menjawab lagi, "Iya Sayang. Buat membuka mata, hati dan pikiran kamu."

"Tapi di sini indah banget! Saya mulai kerasan. Saya enggak boleh tinggal di sini saja?" Saya masih juga ngeyel.

"Tempat ini cuma cocok buat liburan. Kamu enggak cocok di sini. Kamu mau jadi apa? Tukang pijit pantai? Waiter restoran? Atau mbak-mbak tukang ngepang?"

"Saya bisa jadi penulis kontributor di sini."

"Memang bisa. Tapi apa yang akan kamu lakukan di sini? Di sini cuma ada satu mal, tiga kafe yang ala kadarnya, satu toko buku. Kamu yakin bisa tahan? Saya taruhan, tiga bulan lagi kamu pasti rela berenang nyebrang lautan demi ketemu bentuk mal yang sebenarnya. Lagian, berapa, sih, gaji kontributor? Kamu bisa jadi LEBIH dari yang sekarang."

"Tapi kapan saya ketemu tempat untuk menetap?"

"Soon My Dear. Soon. Saya sudah menyiapkannya khusus untuk kamu."

Maka pergilah saya...
Hati saya agak terluka.
Melihat pasir putih, ombak pantai dan helaan angin yang begitu indah.
Tapi harus saya tinggalkan.

Liburan saya sudah berakhir...

Selamat tinggal...

2 Comments:

  • At February 5, 2005 at 6:58 AM , Blogger Pinkan.V said...

    abis dari Bali ya, Zie?
    tapi emang benernya kita simpen Bali utk masa2 berlibur aja siy -kalo kita butuh suasana baru ato tempat pelarian- hehehe, kalo tinggalnya di Bali trus liburannya kemana donk? :p (gini niy kalo liburannya cuma ke Bali :p)

     
  • At February 6, 2005 at 9:47 PM , Blogger ZiE said...

    hehe...enggak kok...Ini metafora gw ajah..
    Sebenarnya gw abis "liburan hati." Hmm and if u wondering, what the hell that supposed to means... Gimana yah...Panjang bo ceritanyaah! Tapi di postingan gw ini keliatan kok, yang tersirat dari yang tersurat...

    Dan sekarang gw butuhnya liburan yang sebenar-benarnya....away from my stressors..:P


    thx 4 the comment poy..

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home