To hold on to sanity too tight is insane

A lady with paradox chemical running thickly in her blood. Loves to laugh but can be very cynical. As cold as the winter breeze then will blow you with a roaring fire. A sinister of love yet a fool in romance. Complicated though easy to simplify. Basically, I'm just trying to revive myself here...and thank you for listening to my insane rambling.

Tuesday, June 08, 2004

anger management

Pernah berpikir bahwa seseorang dengan sangat kurang ajar telah memanipulasi kita?
Gue benci banget. It was a mistake. A total mistake. What was I thinking???

Sudah cukup jaraknya?
Tak apa
Percayalah
Tak pernah ada prinsip parasit di sini.

Hahahaha….
Di akhir proses manipulasi (bukan eliminasi lho:P)
Tertawalah…
Dendam hanya akan membuat perih.


Satu hal yang gue benci. Dia juga tidak menunjukkan indikasi pertemanan yang sehat. And I have to be very CAUTIOUS in everything I say or do cause he MIGHT GET IT IN THE WRONG WAY. Since he does got this weird F*&$%D UP brain. Oh My…! Got the wrong idea…by gone…end of story. Goodbye and have a nice life.

ps:
kt temen gw:
jangan pusinglah dengan lelaki yang agak kewanitaan begitu...U deserve better...Yang begitu lo pusingin....

kata gw:
:D thanks girlfriend. Enggak pusing kok...cuma mo muntah ajah liat gelagatnya...hueheueh (tuh kan..mending diketawain ajah dey...)

2 Comments:

  • At June 8, 2004 at 11:22 PM , Anonymous Anonymous said...

    hei nji, just read your blog..hmm,impressive ..walaupun ada beberapa yang kayanya terus terang banget de, emang sengaja mau buat orangnya nyadar ya?

    -'tta-

     
  • At June 9, 2004 at 7:44 AM , Blogger ZiE said...

    Blog bagi gw adalah sarana katarsis. Melepaskan segala emosi dalam diri supaya enggak stres. Termasuk ngomongin hal2 yang gak bisa gw utarakan langsung terus berharap si oknum yang bersangkutan mau menghabiskan waktunya berjalan-jalan di blog ini dan berkata, "eh ini tentang gw yah?" Yup, pada dasarnya gw pengin orang itu sadar...dan tobat tepatnya..huehueheue

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home