To hold on to sanity too tight is insane

A lady with paradox chemical running thickly in her blood. Loves to laugh but can be very cynical. As cold as the winter breeze then will blow you with a roaring fire. A sinister of love yet a fool in romance. Complicated though easy to simplify. Basically, I'm just trying to revive myself here...and thank you for listening to my insane rambling.

Friday, June 11, 2004

a tribute to my friends

Gw merasakan kompleksitas love and hate sama kesibukan kantor gw...
Salah satu yang gw benci adalah...it ruins my social life.
Gw jarang banget berhubungan sama teman-teman di luar kantor.
Terus, gw baca berita di Kompas hari ini. Tentang kesibukan bisa membuat kita melupakan orang2 tercinta. Bayangin, di Tokyo ditemuin kerangka manusia di sebuah apartemen! Dan enggak ada satupun keluarga yang melapor kehilangan! Ampun gila banget dey!

Anyway,
Apa kabar sahabat2 SMU?
Ada seorang sahabat SMU gw yang suka online, but we barely said a word everyday... Weird huh? But today, thanks to my "gencet2an" article, gw ngobrol sama dia. Lumayan banyak. Tapi kita belum cerita soal kegiatan2 sehari-hari. Terus, gw nge-add di YM seorang teman SMU lain. Mudah2an..bentar lagi bisa ketemuan.

Apa kabar teman2 friendster?
Well, honestly... gw gak terlalu peduli siy..hehehehe...Tapi setelah dipikir-pikir, penting banget menjalin networking. Supaya sayap gw bisa mengepak lebih tinggi. Okay, gw coba dey.

Apa kabar sahabat kuliah?
Ini dia peer cantikku... I miss them all.. Tadi pagi gw menerima telepon dari salah satu di antara mereka. Senang... Besok mo ketemu.

Keep ur friends...
Ada pepatah yang bilang kalau satu2nya orang yang bisa lo gantungkan memang diri lo sendiri.
But U still need to keep those close friends..
Cause someday...u need them to keep ur feet on the ground and ur sanity.

Have a nice day and say hi to your friends from me, will ya..? :)


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home