To hold on to sanity too tight is insane

A lady with paradox chemical running thickly in her blood. Loves to laugh but can be very cynical. As cold as the winter breeze then will blow you with a roaring fire. A sinister of love yet a fool in romance. Complicated though easy to simplify. Basically, I'm just trying to revive myself here...and thank you for listening to my insane rambling.

Tuesday, June 22, 2004

previously...

wah...
salah satu teman mengingatkan, "Blog kamu up date terakhir tgl 11 juni...wealllaah" Hehehehe....

Gara-gara sebuah alasan...kesibukan.
Niat menumpahkan gejolak, angan dan kebahagiaan sudah ada sejak seminggu lalu. Tapii...waktu adalah musuh paling besar kesibukan.

Jadi...previosly on Trinzi's life (gw narsis berat yah..?:P):
* Nonton Linkin Park
Walau berdesak-desakkan, dihajar matahari, energi terhisap gara-gara harus jalan kaki 3 km (jarak parkiran, dari sea world, sampai ke venue)...the show was GREAT. Akhirnya...gw bertemu salah satu manusia yang paling ingin gw jumpai langsung, Mr. Joseph Hahn..:D Biarin deh dia gendut..yang penting pinter banget bikin v-klip.
* Bikin surprise
Misi surprise gw dan ayu berhasil :) Gw sekarang beneran tahu betapa indah rasanya bertemu sahabat lama yang terpisahkan benua. Aprilia...welcome back :)
* Nonton Harry Potter, the Prisoner of Azkaban.
Gw sudah berniat pengin nonton di bioskop yang rada mahal..no..bukan sombong. Karena gw Potterholic dan banyak orang bilang bagus. Tapi, Alhamdulillah, salah satu teman gw, Zora ultah dan mentraktir gw beserta peer cantik lain nonton di The Premiere EX. Alhamdulillah.

Sebenarnya masih banyak kejadian menarik lain. Seperti nonton launching OutMagz di Gedung 28 (gw dapet door prize lho :) --> thanks Jimmy), penculikan Monday Mayhem and off course...(ehm) him. The "battle" still continue...:)







0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home