To hold on to sanity too tight is insane

A lady with paradox chemical running thickly in her blood. Loves to laugh but can be very cynical. As cold as the winter breeze then will blow you with a roaring fire. A sinister of love yet a fool in romance. Complicated though easy to simplify. Basically, I'm just trying to revive myself here...and thank you for listening to my insane rambling.

Friday, October 29, 2004

si tikus

Pernah enggak nilai-nilai dalam diri kamu bertabrakan dengan nilai-nilai kantor?
Pernah, sih.
Untung sejauh ini bisa dihandle.

Tapi teman saya yang ini memilih pergi...
Padahal banyak yang bilang, termasuk saya, dia orang yang menarik.
Saya agak menyesal, kesibukan telah menjebak saya sehingga tidak pernah bisa bicara banyak dengannya.
"Gue pengin, deh, masuk psikologi," ujarnya suatu hari.
"Lo bilang saja sama si bos2 itu!" jawab saya. Hati saya lumayan menyala karena siapa tahu ada keajaiban.
Cuma...keajaiban itu belum berhasil menyelinap dan mendobrak hati petinggi-petinggi itu.
Ya sudah...

Semoga nanti kita bisa saling memancing lagi yah Cec...:P
Terus, saya tunggu pertanyaan kamu selanjutnya tentang arti2 tanda baca di SMS...:D
Dan...
terima kasih atas SMS-nya di suatu malam yang telah berhasil menarik bibir saya hingga ke ujung dan menghasilkan senyum paling indah hari itu...

Ouh, btw, puisi kamu yang ini buat saya yah? Hahahahaha *GR*

labirin

labirin itu senyar nafasmu yang kian asing ketika jendela bening itu kedap dan kau hisap habis udara dari dadaku
aku tak bisa mendengarmu dan hampa itu berkeping di gerimis sepi yang bertampiasan membercak gulana sekap oleh rinai kenang membelit dalam genang payau tetubuhan.

Dagh Ceci...
Nanti gw kabar2i tentang lowongan di masa depan itu yah...:)


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home