To hold on to sanity too tight is insane

A lady with paradox chemical running thickly in her blood. Loves to laugh but can be very cynical. As cold as the winter breeze then will blow you with a roaring fire. A sinister of love yet a fool in romance. Complicated though easy to simplify. Basically, I'm just trying to revive myself here...and thank you for listening to my insane rambling.

Friday, September 03, 2004

pertanyaan2 gak penting

penting gak? Enggak siy...tapi menjawabnya bikin kita lebih terhibur.... :P Ngaku deeeh!

1. Lagi abis ngapain?
Abis ngedit dan ngobrol2 sama bagian artistik

2. Lagi abis makan apa ?
Bakso Titoti nitip sama Mba Eka (thx yaaah!)

3. Lagi abis minum apa?
Air putih!! It's the best!

4. Lagi pengen makan apa ?
Makan ice cream! Walls Capuccino..hm...slurp!

5. Lagi pengen nonton apa?
Something funny and entertaining. Gw penasaran sama The Terminal

6. Lagi kangen sama siapa ?
Seriously...nobody. But..there just this guy..we haven't talk in a while... Ah rahasia lagi, dong ;P

7. Lagi sebel sama siapa ?
Sama seseorang yang membuat editan gw jadi lambaaat!

8. Lagi males ngelakuin apa ?
Malas kerja...!!!!!!

9. Lagi pengen belajar apa ?
Belajar Yoga atau meditasi gitu. Pengin olahraga...

10. Lagi pengen ke mana ?
Jalan-jalan. Anywhere but my office deh!

11. Lagi abis nonton film apa ?
Collateral. Bagus!! Membangkitkan hasrat gw pada cowok psikopat niy! :D

12. Lagi abis nonton sama siapa?
Peer cantik tersayang. Bunga, Dayu, Wike, Feby dan Dinda.

13. Lagi nggak mood ketemu siapa ?
Ketemu kerjaan.

14. Lagi dengerin lagu apa ?
Radio sekretariat lagi muter If I Ever Lose My Faith-nya Sting. Lumayan kenceng dan masuk ke otak gw.

15. Lagi pengen dikasih apa ?
Cokelat would be cool.

16. Lagi ngefans sama siapa ?
Delon? Mhuehauhauah... Just want to make all those anti-Delon sick ajah kok! Gw ngefans sama Milo Ventimiglia (teteuuup pujaan hati gak kesampaian!)

17. Lagi ngegebet siapa ?
Excuse me, I don't understand Indonesian…

18. Lagi suka warna apa ?
Pink dan biru

19. Lagi abis chat sama siapa ?
Uwi dan Kokom.

20. Lagi abis cerita apa aja tuh ?
HELENA MENGUNDURKAN DIRI DARI INDONESIAN IDOL!!

21. Lagi abis nelpon siapa ?
Weits, yang ada abis ditelepon siapa, dong!

22. Lagi abis sms siapa ?
Nina. Nanyain foto.

23. Lagi abis nyanyi lagu apa ?
Nyanyi? Are u sure u heard me sing? I don't think that's me.

24. Lagi pakai baju apa ?
T-shirt putih yang ada tulisannya Youth For Good. Dan seorang teman gw dengan polosnya berkata, "Trin, kok baju kecil gitu ternyata muat juga di elo!" Lalu disambut perkataan teman lain gw, "Ouh, dia siy muat. Tapi yang *&%## itu &*%$##@ (terlalu kasar untuk ditaruh di blog ini)."

25. Lagi abis beli apa ?
Bakso.. Kan tadi dah dibilang di atas.

6. Lagi abis baca buku apa ?
Jangan tanya abis baca buku apa. Dua mingguan terakhir gw tenggelam dalam ratusan cerpen yang harus gw seleksi. Maaan! It's a tough job banget!

27. Lagi punya hp model apa ?
Nokia 6230

28. Lagi suka binatang apa ?
Anjing kecil yang imuuuuut!

29. Lagi pengen beli apa ??
Pengin beli tiket buat jalan2 ke Lombok. Menyepi dan beristirahat di sana...

30. Lagi abis pake parfum apa ?
Green Tea. Enak yah aroma badan gw?:P

31. Lagi nungguin siapa ?
Nungguin deadline!!! Nungguin duit jatuh (gak bakal yah, kecuali gw sengaja ngelempar-lempar duit), nungguin liburan...

32. Lagi pengen berlibur ke mana ?
I would love to go to Lombok and watch the sunset in there...(lagi ngebayangin nih...udah ah, jangan digangguin lagi dengan pertanyaan2 gak penting!).

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home